Beranda
Blog
Cara Monetisasi Situs Web di Adcash
Hidupintar
Januari 15, 2023

Cara Monetisasi Situs Web di Adcash

HIDUPINTAR.COM - Pada artikel ini saya akan membagikan cara monetisasi adcash untuk situs website kamu, adcash dapat kamu jadikan sebagai alternatif pengganti google adsense, simak informasi lengkapnya dibawah ini

Adcash

Adcash adalah platform iklan yang menyediakan layanan pemasaran dan monetisasi untuk pengiklan dan penerbit.

Platform ini menyediakan alat-alat untuk membantu pengiklan mengelola dan mempromosikan iklan mereka serta membantu penerbit menghasilkan uang dengan menampilkan iklan di situs web mereka.

Adcash juga menyediakan layanan pembelajaran dan dukungan untuk membantu pengiklan dan penerbit mengoptimalkan penggunaan platformnya.

Cara Monetisasi Adcash

Untuk monetisasi di Adcash, Anda perlu mendaftar sebagai penerbit dan menambahkan situs web Anda ke platform Adcash. Setelah itu, Anda dapat mengaktifkan layanan monetisasi di Adcash dan menampilkan iklan di situs web Anda.

Berikut ini adalah langkah-langkah yang dapat Anda ikuti untuk monetisasi di Adcash, berikut ini :

Daftar di Adcash sebagai penerbit.

Setelah mendaftar, masuk ke akun Anda dan klik tombol "Tambah situs" di menu "Sites".

Masukkan URL situs web Anda dan ikuti langkah-langkah yang diberikan untuk menambahkan situs web Anda ke platform Adcash.

Setelah situs web Anda ditambahkan, klik tombol "Monetisasi" di menu "Sites" dan ikuti langkah-langkah yang diberikan untuk mengaktifkan layanan monetisasi.

Setelah layanan monetisasi diaktifkan, Anda dapat memilih jenis iklan yang ingin ditampilkan di situs web Anda dan mengatur preferensi lainnya seperti target demografis dan negara yang ingin dituju.

Setelah mengatur preferensi iklan, Anda dapat menyisipkan kode iklan ke dalam situs web Anda untuk menampilkan iklan. Adcash akan mengatur iklan yang ditampilkan di situs web Anda sesuai dengan preferensi yang Anda atur.

Setelah iklan ditampilkan di situs web Anda, Anda akan mulai menerima pembayaran dari Adcash sesuai dengan jumlah klik atau tayangan iklan yang terjadi di situs web Anda.

Apa bila kamu memiliki sebuah pertanyaan seputar artikel cara monetisasi situs web di adcash, tulis dikomentar dibawah ya!

Bila kamu merasa artikel ini bermanfaat, bantu Hidup Pintar membagikan informasi dan ilmu dengan cara share artikel ini ke sosial media kamu melalui tombol share di awal artikel yah. Terima Kasih orang baik !

Penulis blog

Hidupintar
Hidupintar
Kumpulan informasi seputar pendidikan, tips dan trik, bisnis, tutorial, peluang usaha dan karir.

Tidak ada komentar