Beranda
Karir
Lowongan Kerja Bluebird Pool Kalibata Sebagai Pengemudi Mitra Bluebird
Hidupintar
Oktober 01, 2023

Lowongan Kerja Bluebird Pool Kalibata Sebagai Pengemudi Mitra Bluebird

Lowongan Kerja Bluebird Pool Kalibata

Bluebird Pool Kalibata, merupakan salah satu fasilitas unggulan dari Bluebird Group, perusahaan transportasi terkemuka yang menyediakan beragam layanan transportasi, mulai dari taksi hingga transportasi online, travel, dan bahkan bus pariwisata dengan berbagai pilihan yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Pool ini berlokasi di alamat yang strategis, yakni Jl. Rawajati Timur No.Raya, RT.2/RW.2, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12750.

Bluebird Pool Kalibata tak hanya sekadar menjadi tempat parkir armada taksi. Di sini, Anda akan menemukan beragam fasilitas yang membuatnya menjadi destinasi yang menarik. Salah satunya adalah bengkel perawatan untuk taksi reguler dan mobil rental, yang memastikan armada Bluebird selalu dalam kondisi prima. Selain itu, terdapat juga showroom mobil bekas Bluebird yang tersedia untuk dijual, memberikan pelanggan kesempatan untuk membeli kendaraan berkualitas.

Bagi yang ingin bersantai atau mengisi waktu luang, Bluebird Pool Kalibata juga menyediakan fasilitas yang menghibur, seperti lapangan futsal, studio band/karaoke, dan meja tenis. Ada juga ruang bermain dan fasilitas cuci steam mobil, yang menambah kenyamanan penggunaan fasilitas ini.

Selama kunjungan Anda ke Bluebird Pool Kalibata, Anda mungkin akan menikmati keramahan stafnya. Tempat ini juga dikenal memiliki lingkungan yang sejuk dan nyaman, menjadikannya tempat yang cocok untuk beristirahat sejenak.

Meskipun banyak hal positif yang bisa diungkapkan tentang Bluebird Pool Kalibata, beberapa pengguna juga memberikan beberapa kritik. Beberapa di antaranya mengeluhkan adanya sampah yang berserakan, harga makanan di kantin yang cukup mahal, dan kehadiran nyamuk yang mengganggu di malam hari.

Dengan beragam fasilitas yang ditawarkan oleh Bluebird Pool Kalibata, tempat ini tetap menjadi pilihan menarik bagi pelanggan Bluebird yang ingin memanfaatkan layanan taksi dan fasilitas pendukungnya. Kendati demikian, kritik-kritik yang muncul juga menjadi peluang untuk penyempurnaan, agar pengalaman pelanggan semakin memuaskan di masa depan.

Lowongan Kerja Bluebird Pool Kalibata

Saat ini Bluebird Pool Kalibata kembali membuka lowongan kerja terbaru. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Bluebird Pool Kalibata dengan kualifikasi sebagai berikut ini :

Blue Bird Group saat ini membuka peluang karir yang menarik untuk menjadi Pengemudi Mitra Bluebird. Dalam berbagai bidang transportasi, seperti taksi, kontainer, alat berat, hingga logistik, Blue Bird Group telah membuktikan diri sebagai pemimpin industri yang siap memenuhi segala kebutuhan transportasi Anda.

Berikut adalah ringkasan lowongan ini :

  • Pendidikan: SMP, SMA/SMK
  • Gender: Pria/Wanita
  • Umur: 23 - 55 tahun
  • Status Kerja: Full Time
  • Besaran Gaji: 150 - 500 ribu / hari
  • Batas Lamaran: 10 Oktober 2023
  • Lokasi Kerja: Jl. Rawajati Timur 1, No.1, Rawajati, Pancoran, Jakarta Selatan, DKI Jakarta

Deskripsi Pekerjaan:

Sebagai Pengemudi Mitra Bluebird, tugas utama Anda adalah melakukan pengantaran tamu sesuai dengan keinginan dan pesanan yang diterima melalui aplikasi.

Benefit yang ditawarkan:

Selain kesempatan berkarir yang menarik, Anda juga akan mendapatkan fasilitas Mess dan akses Klinik Gratis sebagai bagian dari paket manfaat.

Syarat Pekerjaan:

Untuk menjadi Pengemudi Mitra Bluebird, Anda harus memenuhi beberapa syarat, antara lain:

  • Usia antara 23 hingga 55 tahun
  • Memiliki SIM A/B aktif
  • Tidak memiliki tato/tindik
  • Memiliki smartphone Android dengan RAM minimal 3GB dan versi Android 7
  • Kemampuan menghapal rute jalan di Jakarta
  • Mampu menggunakan aplikasi seperti Google Maps untuk navigasi

Ini adalah kesempatan untuk bergabung dengan salah satu perusahaan transportasi terkemuka di Indonesia, Blue Bird Group. Jika Anda memenuhi syarat-syarat di atas dan memiliki semangat untuk memberikan pelayanan transportasi terbaik, kami mengundang Anda untuk melamar sebelum batas waktu penerimaan lamaran pada tanggal 10 Oktober 2023. Bergabunglah dengan tim Blue Bird Group dan jadilah bagian dari keberhasilan kami dalam menyediakan transportasi yang handal dan berkualitas tinggi.

Cara Mengirim Lamaran Kerja :

Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria yang dibutuhkan dan memastikan kamu sesuai dan memenuhi kualifikasi yang telah ditentukan dari informasi lowongan kerja di Bluebird Pool Kalibata. Harap segera melengkapi persyaratan dokumen dan menyusun berkas lamaran, seperti : Surat Lamaran Kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan dokumen lain yang diperlukan untuk mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai atau karyawan baru di Bluebird Pool Kalibata. Kirimkan lamaran kerja kamu melalui tombol dibawah ini :

Lamar Kerja

Atau

Lamar Kerja

Apabila ada pihak tertentu saat dalam proses perekrutan ketenagakerjaan meminta suatu dalam bentuk biaya dengan mengatasnamakan perusahaan Bluebird Pool Kalibata . Maka harap untuk di abaikan !

PERHATIAN :
Peserta yang lolos tahap selanjutnya akan dihubungi melalui E-mail. Jika anda tidak menerima balasan Email dari perusahaan tersebut, Maka anda dinyatakan tidak lolos.
Perusahaan tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Gratis !

Info Lowongan Kerja lainnya, dapat ditemukan di situs ini !

Penulis blog

Hidupintar
Hidupintar
Kumpulan informasi seputar pendidikan, tips dan trik, bisnis, tutorial, peluang usaha dan karir.

Tidak ada komentar