Beranda
Karir
Lowongan Kerja PT Astra Group Sebagai Operator Produksi Terbaru
Hidupintar
Oktober 01, 2023

Lowongan Kerja PT Astra Group Sebagai Operator Produksi Terbaru

Lowongan Kerja PT Astra Group


PT ASTRA GROUP adalah sebuah perusahaan multinasional yang berperan dalam berbagai bidang usaha yang mencakup otomotif, jasa keuangan, alat berat, pertambangan, konstruksi, energi, agribisnis, infrastruktur, logistik, teknologi informasi, dan properti. Perusahaan ini telah hadir sejak tahun 1957 dan memandang dirinya sebagai pelaku utama dengan visi untuk menjadi salah satu perusahaan terkemuka di kawasan Asia.

PT ASTRA GROUP telah menjadi pilar ekonomi yang penting dengan lebih dari 197.447 karyawan yang bekerja di 270 anak perusahaan, perusahaan asosiasi, dan entitas bersama. Dalam industri otomotif, PT ASTRA GROUP adalah produsen dan distributor beberapa merek ternama seperti Toyota, Daihatsu, Isuzu, UD Trucks, Peugeot, BMW, dan Honda.

Bagi individu yang bersemangat dan berbakat, PT ASTRA GROUP menawarkan peluang karir yang menggiurkan. Terdapat berbagai lowongan pekerjaan yang terbaru, seperti kesempatan untuk bergabung di PT Astra Motor Otoparts, anak perusahaan yang bergerak di sektor otomotif. Di sini, Anda akan berperan dalam proses produksi, perakitan, dan pengujian komponen otomotif. Persyaratan mencakup lulusan SMA/SMK dengan latar belakang teknik mesin, teknik otomotif, atau sejenisnya, serta memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan kesiapan untuk bekerja dalam sistem shift.

Selain itu, PT Toyota Astra Motor, distributor tunggal kendaraan Toyota di Indonesia, juga membuka peluang karir melalui situs web resmi mereka, yang menawarkan berbagai informasi tentang program rekrutmen, pengembangan karir, dan budaya kerja di perusahaan ini. Anda dapat melamar untuk berbagai posisi seperti Officer Digital & Mobility, Sales Executive, atau Service Advisor.

Bagi mereka yang ingin menjelajahi lebih banyak peluang di PT ASTRA GROUP, situs web [Astra Career] merupakan tempat yang tepat. Di sana, Anda dapat mengeksplorasi beragam bidang usaha dan lokasi kerja yang ditawarkan oleh perusahaan ini, dan bahkan mendaftar untuk menerima notifikasi mengenai lowongan pekerjaan terbaru melalui email atau SMS. PT ASTRA GROUP memberikan peluang yang beragam bagi para pencari kerja yang bersemangat untuk bergabung dengan tim mereka dalam berbagai bidang industri yang menarik.

Lowongan Kerja PT ASTRA GROUP

Saat ini PT ASTRA GROUP kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan september. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT ASTRA GROUP dengan kualifikasi sebagai berikut ini :

Posisi yang tersedia adalah Operator Produksi, yang memiliki tanggung jawab penting dalam menjaga kelancaran proses produksi. Tugas-tugas mereka mencakup memantau kualitas produk, melakukan perawatan serta pemeliharaan peralatan, dan menjaga standar keamanan dan keselamatan di lingkungan kerja. Selain itu, Operator Produksi juga berperan dalam upaya meningkatkan efisiensi proses produksi, mencatat data yang diperlukan, serta melaporkan hasil kerja mereka. Kolaborasi dengan anggota tim lainnya juga menjadi bagian integral dari pekerjaan ini.

Untuk dapat mengisi posisi ini, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi. Kandidat ideal adalah lulusan SMA atau SMK sederajat yang memiliki tinggi badan yang sesuai. Mereka juga harus bersedia untuk bekerja dalam sistem shift, termasuk mungkin lembur jika diperlukan. Selain itu, calon karyawan perlu mempersiapkan diri untuk mengikuti tahap seleksi tes yang akan dilakukan di Bekasi.

Cara Mengirim Lamaran Kerja :

Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria yang dibutuhkan dan memastikan kamu sesuai dan memenuhi kualifikasi yang telah ditentukan dari informasi lowongan kerja di PT ASTRA GROUP. Harap segera melengkapi persyaratan dokumen dan menyusun berkas lamaran, seperti : Surat Lamaran Kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan dokumen lain yang diperlukan untuk mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai atau karyawan baru di PT ASTRA GROUP. Kirimkan lamaran kerja kamu melalui tombol dibawah ini :

Lamar Kerja

Apabila ada pihak tertentu saat dalam proses perekrutan ketenagakerjaan meminta suatu dalam bentuk biaya dengan mengatasnamakan perusahaan PT ASTRA GROUP . Maka harap untuk di abaikan !

PERHATIAN :

  • Peserta yang lolos tahap selanjutnya akan dihubungi melalui E-mail. Jika anda tidak menerima balasan Email dari perusahaan tersebut, Maka anda dinyatakan tidak lolos.
  • Perusahaan tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Gratis !

Info Lowongan Kerja lainnya, dapat ditemukan di situs ini !


Penulis blog

Hidupintar
Hidupintar
Kumpulan informasi seputar pendidikan, tips dan trik, bisnis, tutorial, peluang usaha dan karir.

Tidak ada komentar