Beranda
Blog
Alternatif Google Adsense Untuk Monet, Penyedia Jasa Iklan Terbaik
Hidupintar
Januari 15, 2023

Alternatif Google Adsense Untuk Monet, Penyedia Jasa Iklan Terbaik

HIDUPINTAR.COM - Pada artikel ini saya akan membagikan alternatif google adsense terbaik untuk monetisasi, penyedia jasa iklan berikut ini

Pengertian Google Adsense

AdSense adalah layanan iklan yang disediakan oleh Google yang memungkinkan pemilik situs web untuk menampilkan iklan di situs mereka dan mendapatkan uang dari traffic yang mereka terima.

Alternatif Google Adsense

Namun, jika Anda ingin mencari alternatif lain dari AdSense, beberapa pilihan yang dapat Anda pertimbangkan adalah:

Media.net

Layanan iklan yang disediakan oleh Yahoo! dan Bing yang menawarkan berbagai macam jenis iklan, seperti iklan display, iklan native, dan iklan video.

PropellerAds

Perusahaan iklan online yang menawarkan berbagai macam jenis iklan, seperti iklan display, iklan native, iklan pop-under, dan iklan video.

AdCash

Layanan iklan yang menyediakan berbagai macam jenis iklan, seperti iklan display, iklan native, iklan pop-under, dan iklan video.

Infolinks

Layanan iklan yang menyediakan berbagai macam jenis iklan, seperti iklan in-text, iklan in-frame, dan iklan in-tag.

Chitika

Layanan iklan yang menyediakan berbagai macam jenis iklan, seperti iklan display, iklan native, dan iklan mobile.

Sebelum memutuskan untuk bergabung dengan salah satu layanan iklan di atas, pastikan untuk membaca dan memahami syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh perusahaan tersebut.

Selain itu, Anda juga dapat membandingkan fitur dan keuntungan yang ditawarkan oleh masing-masing layanan iklan untuk menentukan yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Apabila kamu memiliki pertanyaan seputar artikel tentang alternatif google adsense terbaik untuk monetisasi dan informasi penyedia jasa iklan terbaru, silahkan tulis dikolom komentar ya.

Bila kamu merasa artikel ini bermanfaat, bantu Hidup Pintar membagikan ilmu dengan cara share artikel ini ke sosial media mu melalui tombol share di atas yah. Terimakasih orang baik! 


Penulis blog

Hidupintar
Hidupintar
Kumpulan informasi seputar pendidikan, tips dan trik, bisnis, tutorial, peluang usaha dan karir.

Tidak ada komentar