Beranda
Blog
Alternatif Google Adsense, Iklan Mirip Adsense
Hidupintar
Januari 15, 2023

Alternatif Google Adsense, Iklan Mirip Adsense

HIDUPINTAR.COM - Pada artikel ini saya akan membagikan beberapa alternatif google adsense, iklan yang ditampilkan sama dengan google adsense, simak informasi lengkapnya dibawah ini

Pengertian Adsense

Adsense adalah salah satu platform iklan yang paling populer yang digunakan oleh pemilik situs web untuk menampilkan iklan di situs mereka dan mendapatkan pendapatan dari klik atau tampilan iklan tersebut.

Alternatif Google Adsense

Namun, ada beberapa platform iklan alternatif yang juga dapat Anda pertimbangkan sebagai opsi untuk menampilkan iklan di situs web Anda, berikut ini 

Media.Net

Ini adalah platform iklan yang dimiliki oleh Yahoo dan Bing yang menawarkan iklan teks, banner, dan video yang cocok untuk situs web yang memiliki konten berkualitas tinggi.

AdThrive

Ini adalah platform iklan yang menawarkan layanan pengoptimalan iklan untuk situs web kecil dan menengah, dan juga menyediakan dukungan pelanggan yang baik.

Ezoic

Ini adalah platform iklan yang menggunakan teknologi pembelajaran mesin untuk membantu situs web meningkatkan pendapatan iklan mereka dengan menampilkan iklan yang lebih relevan.

Monumetric

Ini adalah platform iklan yang menyediakan analitik yang kuat dan dukungan pelanggan untuk membantu situs web meningkatkan pendapatan iklan mereka.

Adcash

Ini adalah platform iklan yang menyediakan iklan display, video, dan mobile yang cocok untuk situs web dengan trafik tinggi.

Chitika

Ini adalah platform iklan yang menawarkan iklan teks dan banner yang cocok untuk situs web dengan konten berkualitas tinggi.

AdBlade

Ini adalah platform iklan yang menawarkan iklan teks dan banner yang dioptimalkan untuk mobile, dan cocok untuk situs web dengan konten berita atau konten viral.

Ini hanya beberapa contoh platform iklan alternatif yang dapat kami bagikan, masih ada banyak platform diluar sana.

Sebaiknya Anda melakukan riset terlebih dahulu untuk menemukan platform iklan yang paling sesuai dengan kebutuhan situs web Anda dan audiens yang ingin Anda target.

Apabila kamu memiliki sebuah pertanyaan seputar artikel alternatif google adsense, iklan yang tampil mirip adsense, tulis dikomentar dibawah ya!

Bila kamu merasa artikel ini bermanfaat, bantu Hidup Pintar membagikan informasi dan ilmu dengan cara share artikel ini ke sosial media kamu melalui tombol share di awal artikel yah. Terima Kasih orang baik !


Penulis blog

Hidupintar
Hidupintar
Kumpulan informasi seputar pendidikan, tips dan trik, bisnis, tutorial, peluang usaha dan karir.

Tidak ada komentar